Video Presentasi Juara Lorenzo Dicemooh


DOMINO365 – Ketika seorang rider MotoGP menjadi juara dunia, tentu akan ada perlakuan khusus yang akan diterima oleh sang juara dunia, salah satunya adalah video presentasi juara. Hal itu didapatkan oleh sang juara dunia musim ini, Jorge Lorenzo.

Akan tetapi, video yang diunggah ke channel resmi MotoGP di Youtube tersebut ternyata tak mendapatkan respons yang positif. Video dengan judul “Lorenzo crowned 2015 MotoGP Champion!” itu tak disukai oleh para viewer.

Total penonton hingga tulisan ini ditayangkan adalah 161.556 viewer. Namun, yang tidak menyukai video tersebut jumlahnya jauh lebih banyak dibanding yang menyukainya. Terdapat 5,127 dislikes dan hanya 804 like pada video tersebut.

Selain itu, pada kolom komentar tak sedikit yang menyuarakan ketidakpuasannya dengan keluarnya Lorenzo sebagai juara dunia. Bahkan, pada komentar teratas, salah satu viewer menyebut Lorenzo dilindungi oleh Marc Marquez dari kejaran Dani Pedrosa pada seri terakhir.

“Pembalap kecil sialan bernama Marquez melindungi Lorenzo dari Pedrosa….” tulis akun bernama Hultii mengutip channel resmi MotoGP, Sabtu (21/11/2015).

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »