Rossi Tak Menyangka Bernasib seperti Ini


DOMINO365 – Valentino Rossi masih belum menyangka atas nasib yang membawanya gagal meraih gelar juara MotoGP 2015. Padahal rider berjuluk The Doctor sempat yakin setidaknya finis di posisi atas atau naik podium saat mentas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Minggu 8 November 2015.

“Saya sedih. Kesempatan besar telah lenyap dan saya tidak layak mendapatkan ini,” jelas Rossi seperti mengutip dari Motorsport, Senin (9/11/2015).

Tentu yang membuat Rossi kecewa ialah dugaan konspirasi yang ditunjukkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Sepanjang balapan, The Baby Alien –julukan Marquez– dinilai Rossi seakan menjadi bodyguard bagi Lorenzo.

Ujung-ujungnya, X-Fuera –julukan Lorenzo– berhasil finis pertama di Valencia, diikuti Marquez dan Dani Pedrosa di tangga kedua dan ketiga. Hasil itu praktis menggagalkan Rossi meraih gelar juara dunia kedelapan di kelas utama.

Di klasemen akhir MotoGP 2015, Rossi hanya sanggup meraih 325 poin setelah melewati 18 seri. Sementara Lorenzo selaku freechip kampiun berhasil meraup lima poin lebih banyak dibanding Rossi.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »