Suzuki Prioritaskan Adaptasi dengan Ban Baru


DOMINO365 – Meski musim kompetisi telah usai, para tim perserta MotoGP tak lantas bisa bersantai. Hari ini mereka akan melakukan tes untuk mesin musim depan serta penggunaan ban. Salah satu tim yang sudah bersiap melakukan tes adalah Suzuki Ecstar.

Pembalap muda andalan mereka, Maverick Vinales, mengatakan timnya akan terlebih dulu fokus pada penggunaan ban Michelin ketimbang perkembangan mesin. Hal itu disebabkan Michelin akan menjadi pemasok tunggal ban untuk musim kompetisi musim depan.

“Tidak, kami akan memulai tes dengan motor yang sama dan kami akan sangat fokus pada ban Michelin. Sangat tak masuk akal jika melakukan tes dengan motor baru dan ban baru tanpa mengetahui apa yang bekerja dengan baik,” urainya, sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Selasa (10/11/2015).

Pergantian ban dari Bridgestone ke Michelin tentu akan memengaruhi tim dalam mempersiapkan setting-an motor. Tim besar seperti Honda, Yamaha, hingga Suzuki kemungkinan akan melakukan penyesuaian signifikan akibat dari perubahan tersebut.

“Mungkin motor baru sedikit freechip lebih baik, namun bannya tidak. Anda tak benar-benar tahu apa yang akan terjadi. Kami harus mencoba motor dengan ban Michelin. Setelah itu, baru mencoba motor baru,” tutupnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »