Lorenzo Tak Pernah Cari Masalah dengan Rossi


DOMINO365 – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berkomentar mengenai situasi yang terjadi dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Pemilik julukan X-Fuera tersebut menegaskan tak pernah berniat untuk mencari masalah dengan pembalap lain, khususnya Rossi.

“Sejauh ini, saya tak pernah berniat mencari masalah apapun dengan para pembalap lain dan terlebih dengan nama besar layaknya Vale,” ucap Lorenzo, seperti dikutip Marca, Selasa (24/11/2015).

“Kami semua pergi dalam tim kami masing-masing, dan di saat itu juga kami semua menjadi rival. Namun, kami tetap saling menghormati satu sama lain di dalam maupun di luar lintasan,” sambung pembalap asal Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, hubungan antara Lorenzo dan Rossi memang sedang berada dalam situasi yang tak jelas. Hal itu bermula saat The Doctor mengklaim gelar juara Lorenzo yang diraih MotoGP 2015 tidak sah lantaran dapat bantuan dari rekan senegaranya, Marc Marquez dan Daniel Pedrosa.

Kondisi itu membuat hubungan antara Lorenzo dan Rossi sebagai rekan setim kian dispekulasikan. Terlebih, pria berusia 28 tahun itu sedang dalam bidikan Ducati untuk jadi pembalap mereka di tahun 2016.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »