Tahun Terbaik Djokovic


DOMINO365 – Petenis, Serbia, Novak Djokovic, merasa 2015 adalah tahun terbaik sepanjang karirnya. Djokovic merengkuh gelar ke 10 tahun ini di ajang Paris Master. Ia menang atas wakil Inggris, Andy Muray dua set langsung, 6–2, dan 6–4.

Selain merengkuh gelar ke 10, kemenangan atas Murray sekaligus menambah rekor 22 kemenangan beruntun Djokovic. Terakhir kali, pentenis 28 tahun itu merasakan kekalahan saat menghadapi Roger Federer di Cincinnati Master Agustus 2015.

“Saya memiliki pekan yang menakjubkan, ditambah beberapa gelar luar biasa tahun itu. Ini merupakan tahun terbaik saya. Dan saya mencoba untuk menghargai setiap momen yang dihabiskan di lapangan,” ujar Djokovic, mengutip dari Wlwt, Rabu (11/11/2015).

Satu tahun terakhir, Djokovic menjadi petenis pria pertama yang memenangkan lebih dari 16 juta dollar Amerika atau sekira Rp219 miliar. Dan memecahkan rekor dengan menjadi yang terbanyak menginjakkan kakinya di partai final yakni 14 kali.

Djokovic hanya kehilangan lima pertandingan musim ini. Ia juga menyatakan belum ingin berhenti dari berburu kemenangan.

“Kemungkinan tak terbatas. Saya tidak ingin tahu apa batasan saya. Saya hanya ingin terus dan terus berkembang dan menggunakan semua pengalaman di lapangan untuk masa depan,” tutupnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »