F1 2015 Adalah Musim Terbaik Hamilton


DOMINO365 – Lewis Hamilton menyatakan Formula One (F1) adalah musim terbaik dalam kariernya. Dia pun ingin menutup petualangannya dengan menjadi juara dalam seri pamungkas GP Abu Dhabi.

Hamilton memulai musim ini sebagai juara bertahan dan sinyal kedigdayaan The Boss sudah terlihat saat menjadi juara dalam balapan pertama di Australia. Setelah itu, pembalap berkebangsaan Inggris ini terus memupuk asa menjadi kampiun lantaran konsisten tampil impresif.

Dengan Nico Rosberg yang tak bisa menjaga konsistensi penampilan bahkan sempat tersusul Sebastian Vettel, Hamilton akhirnya mengklaim gelar dunia ketiganya saat musim masih jauh dari selesai. Dia juga tak melupakan campur tangan para kru yang terus mendukungnya.

“Semua mengandung pengalaman yang berbeda, tapi ini adalah musim terbaik saya. Saya berada di posisi yang sangat beruntung dengan didukung kerja tim yang solid. Salah satu balapan terbaik adalah di Austin, itu puncaknya,” kata Hamilton, seperti dilansir Eurosport, Jumat (27/11/2015).

“Yas Marina seperti trek karting dengan diharuskan mengerem telat dan sedikit guncangan saat tikungan. Saya memiliki sejumlah pengalaman bagus di sini. Selalu menjadi seri pamungkas yang menarik di sini. Anda pasti akan menghadapi pertarungan sengit yang dihiasi cuaca fantastis dan fans luar biasa,” jelasnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »