Marquez dan Pedrosa Bukan Tim Sukses Lorenzo


DOMINO365 – Bos Honda, Livio Suppo, angkat bicara mengenai polemik yang ikut menyeret Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Dia menegaskan, dua pembalap Repsol Honda ini tak terlibat dalam konspirasi untuk menjatuhkan Valentino Rossi seperti yang didengungkan banyak orang.

Marquez dan Pedrosa mengekor Jorge Lorenzo sepanjang balapan GP Valencia, akhir pekan lalu. Akan tetapi, banyak yang mengklaim sejatinya dua pembalap asal Spanyol ini bisa saja menyalip Lorenzo dan itu tetap tidak dilakukan.

Mayoritas dari nada sumbang keluar dari fan Rossi, yang kecewa karena sang idola gagal meraih titel MotoGP 2015 karena finis keempat GP Valencia. Pasalnya, skenario Lorenzo yang setidaknya finis ketiga agar The Doctor juara tak tercipta. JL99 justru finis pertama.

Tak pelak, tuduhan-tuduhan yang menuju garasi Honda pun berdatangan karena Marquez dan Pedrosa dinilai bersekongkol sebagai tim sukses Lorenzo. Dan hal ini lantas dibantah Suppo.

“Sedih rasanya mendengar teori-teori konspirasi ini. Dalam 18 seri kami meraih poin dari dua pembalap kami tanpa adanya perbedaan,” ujar Suppo, seperti dimuat Corriere, Selasa (10/11/2015).

“Tapi, rasa tidak enak yang terlanjur tercipta freechip sama sekali tak ada hubungannya dengan kami. Kami telah melakukan yang terbaik, tapi memang sulit tetap kalem dalam situasi seperti ini,” sambungnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »