MotoGP 2016, Rossi yang Jadi Juaranya


DOMINO365 – Legenda Formula One (F1), Mark Webber, memberikan pandangannya terhadap kans Valentino Rossi di ajang MotoGP musim 2016. Pria berusia 39 tahun itu percaya bahwa sosok The Doctor masih memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar juara dunia.

Seperti diketahui, penampilan Rossi di MotoGP 2015 memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bahkan, pembalap asal Italia itu nyaris meraih gelar juara dunia untuk ke- 10 kalinya sebelum dikudeta oleh rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, di beberapa sesi akhir musim ini.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Webber. Ia optimis dengan kematangan yang dimiliki Rossi sebagai pembalap MotoGP, akan membuatnya tampil menjadi juara di tahun depan.

“Dengan berusia 36 tahun, penampilan Vale sebagai seorang pembalap sangat luar biasa. Saya sangat percaya dengan pengalamannya di sana akan membuatnya meraih gelar ke- 10 atau mungkin lebih banyak lagi,” jelas Webber, seperti disadur MCN News, Sabtu (14/11/2015).

“Vale hampir melakukannya di tahun itu, namun hal itu urung terjadi karena mendapatkan tekanan yang luar biasa dari Jorge. Akan tetapi, saya sangat yakin Vale dapat tampil lebih baik di tahun-tahun yang akan datang,” tuntas pria asal Australia.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »