Muak dengan Ucapan Nista Lorenzo


DOMINO365 – Meski mengunci gelar juara MotoGP 2015, Jorge Lorenzo seolah-olah bertindak sebagai antagonis. Bahkan, Andrea Iannone kurang senang dengan ucapan pembalap Movistar Yamaha tersebut setelah GP Valencia, akhir pekan lalu.

“Ketika saya mendengar ucapan Jorge, ‘Kami adalah orang Spanyol dan titel ini harus tetap berada di Spanyol’, saya terkejut. Saya sulit mempercayai ucapan itu. Ini adalah olahraga individu dan saya tidak ingin membayangkan bahwa ada konspirasi,” kata Iannone, seperti dilansir Gazzetta, Rabu (11/11/2015).

Lorenzo menjadi juara MotoGP 2015 setelah finis pertama lomba di Circuit Ricardo Tormo. Dia dibuntuti duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Saat balapan, banyak yang menilai sejatinya Marquez dan Pedrosa bisa menyalip X-Fuera, namun hal tersebut tetap tak dilakukan. Tak pelak, dugaan adanya persekongkolan antara The Spanish Connection pun mencuat.

Di sisi lain, Valentino Rossi sudah banting tulang setelah start dari posisi terbuncit dan akhirnya finis keempat. Raihan tersebut tetap tak berpengaruh karena saat lomba dia berharap Lorenzo setidaknya finis ketiga untuk menyegel juara dunia.

“Ini adalah kekecewaan untuk semua orang. Paddock adalah tempat untuk teman, rangkulan dan senyuman,” tutup Iannone.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »