Rossi dan Marquez Pernah Ingin "Saling Bunuh"


DOMINO365 – Legenda Motocross, Chad Reed, membuka rahasia yang sebelumnya belum pernah terungkap terkait persaingan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Reed mengaku Rossi dan Marquez pernah ingin "saling bunuh" saat tampil di The Ranch –akademi balap milik Rossi– setelah mentas di Sirkuit Misano pada 2014.

Selepas balapan di Misano pada 2014, The Doctor –julukan Rossi– menghampiri Marquez untuk menyambangi akademi miliknya. Saat itu Rossi akan menantang The Baby Alien –julukan Baby Alien– menggunakan motor Motocross.

Kebetulan, Marquez juga kerap membalap dengan tipe motor tersebut di dekat rumahnya dan langsung menerima tawaran sang idola.

Arti saling bunuh di sini keduanya bersaing ketat mencatatkan waktu terbaik. Padahal, balapan tersebut hanyalah formalitas. Ditakutkan, karena terlalu ngotot keduanya justru bisa merugikan diri mereka, contohnya seperti cedera.

“Saya dapat memberitahu Anda sekarang. Kami membalap pada Selasa saat itu. Marquez sempat terjatuh dan Rossi hampir menabraknya. Mereka benar-benar siap mati untuk meraih waktu tercepat,” cerita Reed seperti mengutip dari MCN, Senin (2/11/2015).

“Jika Honda dan Yamaha tahu risiko yang bisa terjadi, kedua tim itu pasti melarang Vale dan Marquez untuk membalap di sana. Namun, saya senang bisa mendapat pengalaman tampil bersama mereka,” urainya.

Saat ini hubungan Rossi dan Marquez sedang memanas. Apalagi kalau bukan insiden Sepang yang membuat hubungan freechip mereka memanas.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »