Bisa Kanvaskan Cotto, Canelo Pilih Bertarung "Cerdas"


DOMINO365 – Saul “Canelo” Alvarez mampu mengalahkan sang juara bertahan kelas menengah tinju, Miguel Cotto, dengan kemenangan unanimous decision, usai bertarung selama 12 ronde. Hasil yang membanggakan untuk Canelo dan pelatihnya, Eddy Reynoso.

Meski begitu, Reynoso menyayangi keputusan Canelo untuk bertarung dengan ‘cerdas’ menggunakan strategi bertahan dan melancarkan pukulan yang efektif ke tubuh Cotto, untuk mendapatkan nilai lebih dari juri. Reynoso yakin Canelo bisa saja dengan mudah mengkanvaskan Cotto alias memukul KO (knock-out).

“Kami semua bangga dengan Canelo. Seperti yang kami semua tahu, kami memulai dari bawah dan sekarang dia juaranya. Saya tidak pernah mengkhawatirkannya sejak ronde pertama hingga ronde 12,” ucap Reynoso, mengutip dari Boxing Scene, Selasa (24/11/2015).

“Dia punya strategi pertahanan yang kuat, tapi saya berharap dia bisa menjatuhkan Cotto lebih cepat. Saya tahu dia ingin memukul KO, dan sebagai hasilnya ia tidak melepaskan banyak pukulan untuk menjatuhkan Miguel. Kami menghargai Miguel, dia petarung yang kuat, dan kami juga punya respek tinggi kepada Freddie Roach sebagai pelatih,” terangnya.

Komentar yang sama juga diucapkan pelatih sekaligus manajer Canelo, Jose ‘Chepo’ Reynoso. Ia memuji Canelo yang memberikan esensi dari pertarungan tinju, dengan bertarung ‘cerdas’

“Saya tahu dia menang. Ia mendatangi pertandingan dengan pikiran jelas dan hati penuh, dan itu yang dibutuhkan untuk sukses. Saya bangga dengannya, bangga dengan kesederhanaannya untuk membuktikan bahwa kami sebelumnya tidak terkenal dan sekarang ia menjadi juara kelas menengah,” tambah Chepo.

“Saya harap dia akan menekan Cotto sejak awal pertarungan, tapi saya tahu dia menikmati pertarungannya. Dia menunjukkan betapa indahnya tinju, ketika dia bertarung dengan cara yang cerdas,” tukasnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »