Mercedes Khawatir Kejutan Ferrari Musim Depan



DOMINO365 – Mercedes memang mampu meraih trofi juara F1 2015 melalui pembalap andalannya, Lewis Hamilton. Meski demikian, bukan berarti tim berjuluk The Silver Arrows puas begitu saja.

Mercedes bertekad meningkatkan dan memperbaiki beberapa kesalahan yang masih kerap ditemui sepanjang musim ini. Sebab jika tidak, Tim Scuderia Ferrari bisa saja selangkah lebih maju dan membuat kejutan sepanjang kompetisi musim depan.

“Saya pikir kami berada dalam di situasi Ferrari akan menjadi pesaing yang sangat penting (musim depan). Saya mengantisipasi tantangan yang diberikan Ferrari,” kata bos Mercedes, Toto Wolff, seperti dimuat ESPN, Jumat (20/11/2015).

Wolff menjelaskan, performa yang ditunjukkan Sebastian Vettel di GP Brasil adalah bukti peningkatan signifikan yang dimiliki Tim Kuda Jingkrak. Ia yakin, hal tersebut bisa akan sangat berbahaya apabila terulang musim depan.

“Sebastian tidak terlalu jauh ketika Lewis dan Nico mendorong kekuatannya. Jarak terbesar hanya tujuh detik dan itu bukan sesuatu yang menunjukkan dominasi (bagi Mercedes) untuk menang,” papar pria berpaspor Austria itu.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »