Vale Tak Pernah Menyalip Lebih dari Tujuh Rider


DOMINO365 - RIDER Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi pembalap yang diuntungkan atas hukuman yang harus diterima rekan setimnya, Valentino Rossi. Rossi mendapatkan hukuman berupa start dari posisi paling belakang di GP Valencia. Hukuman itu harus diterimanya setelah dirinya terbukti menendang Marc Marquez di Sepang.

Data hasil rangkuman Okezone menyebutkan, dari musim balapan 2012 sampai 2015, Rossi telah 11 kali mengawali balapan dari posisi 10 ke bawah. Dari hasil tersebut ia hanya mampu sekali naik podium yakni pada seri Italia di sirkuit Autodromo del Mugello, Italia musim 2014.

Selain itu, menurut data di situs resmi MotoGP, Rossi tidak pernah menyalip lebih dari tujuh pembalap di satu perlombaan. Total, rider 36 tahun itu berhasil mendahului tujuh pembalap di depannya dalam lima kali balapan selama empat musim terakhir.

Dua dari lima kali aksi menyalip Rossi tersebut dilakukannya pada musim ini saat berlaga di seri Qatar dan seri Argentina. Pada dua seri tersebut, Rossi memulai balapan dari posisi delapan dan berhasil meraih juara setelah balapan usai.

Sementara tiga aksi menyalip lainnya, The Doctor melakukannya saat berlomba di musim 2014. Sebagai contoh, pada perlombaan di sirkuit Autodromo del Mugello, Italia. Rossi yang harus memulai freechip pertandingan pada posisi 10 berhasil naik podium di posisi tiga.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »