Mercedes-Ferrari Berebut Schumacher Jr


DOMINO365 – Mercedes berniat mencari pembalap muda untuk proyek jangka panjang tim. Kabar terbaru menyebutkan, The Silver Arrows tertarik dengan potensi yang dimiliki anak pembalap legendaris Formula One (F1), Michael Schumacher, yakni Mick Schumacher.

Mercedes mengaku siap bersaing dengan Ferrari demi mendapatkan “kepemilikan” atas Mick. Juru bicara tim digawangi Lewis Hamilton dan Nico Rosberg itu mengakui adanya ketertarikan pada pembalap 16 tahun itu.

“Kami meminta Mick (bergabung) karena hubungan yang dekat antara Mercedes dan keluarganya. Luar biasa bisa belajar mengenalnya,” tutur juru bicara Mercedes, seperti diwartakan Grandprix, Kamis (12/11/2015).

Langkah The Silver Arrows untuk mendapatkan tanda tangan Mick dipastikan takkan mudah. Sebab, Ferarri sudah mencuri start dengan mengajak pembalap berpaspor Jerman itu uji coba pada pekan ini.

Rumornya, kepastian ini dibocorkan oleh orang dalam Tim Kuda Jingkrak, Leo Turrini. Kehadiran Mick di Maranello nantinya juga akan disaksikan oleh kepala akademi pengembangan pembalap muda Ferrari, Luca Baldisserri.

Saat ini, Mick tergabung dalam tim Van Amersfoort Racing. Pemuda yang memulai karier membalap pada 2008 itu mengarungi perjalanan musim ini di ajang ADAC Formula 4 dengan menggunakan nama “Schumacher”.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »