Alasan Vettel Tak Mampu Saingi Duo Mercedes


DOMINO365 – Finis di posisi ketiga pada race di Sirkuit Interlagos, Brasil cukup memuaskan untuk Sebastian Vettel. Terlihat tak mampu mengganggu duo Mercedes di depannya, pembalap Ferrari tersebut memiliki alasan tersendiri.

Pada race yang berlangsung selama 71 lap tersebut, Vettel memang berada di belakang duo Mercedes sejak lap pertama. Bahkan mantan driver Red Bull Renault tersebut sempat berada di belakang Kimi Raikkonen di awal balapan.

“Kami terlalu jauh untuk memberikan tekanan kepada Mercedes, namun kami cukup aman dari kejaran pembalap lain di belakang. Kami berpikir mencoba strategi lain yakni mengganti ban menjadi soft,” jelasnya mengutip Crash, Senin (16/11/2015).

“Kami cukup senang dengan ban soft, bahkan mungkin jauh lebih senang ketimbang performa ban medium. Akan tetapi sayangnya kami sempat terjebak dalam persaingan dengan pembalap lain sehingga kami kehilangan waktu untuk mendekat kepada Mercedes,” tuntasnya.

Pada balapan tersebut, Nico Rosberg keluar sebagai juara disusul oleh rekan satu timnya Lewis Hamilton. Hasil tersebut tentu tak berpengaruh apapun kepada peta persaingan karena Hamilton telah memastikan gelar juara musim ini.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »