Sempurna di Meksiko, Rosberg Pede Jelang GP Brasil


DOMINO365 – Pilot Mercedes, Nico Rosberg, mengaku optimis jelang mengaspal di Sirkuit Jose Carlos, Brasil Minggu 15 November 2015. Hal itu diutarakan Rosberg menyusul hasil impresifnya di GP Meksiko.

Pembalap berdarah Jerman itu juga sudah mengenal kondisi lintasan, karena tampil sebagai juara GP Brasil musim lalu. Meski juara dunia Formula One (F1) sudah ditentukan, Rosberg masih ingin meraih 25 poin untuk memantapkannya di posisi dua.

“Saya benar – benar di pompa untuk sampai ke Sao Paulo dan kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan hebat di Meksiko,” ujar pilot 30 tahun tersebut, seperti dilansir Crash, Rabu (11/11/2015).

“Saya memiliki kenangan manis di Brasil, karena saya cukup cepat di sana. Dan tahun lalu, adalah pertempuran yang menegangkan dengan Lewis, ketika saya jadi pemenang,” tambahnya.

“Berdiri di puncak setelah menang susah payah, mengikuti jejak pembalap hebat yang pernah menang di sana, dan orang–orang Brasil bersorak. Saya akan merasa senang jika bisa mengulanginya, jadi tujuannya adalah untuk menampilkan yang terbaik untuk para penggemar, dan membawa perasaan di Meksiko ke Brasil,” terangnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »