KTM Serius Tatap MotoGP


DOMINO365 – Eks pembalap MotoGP yang kini menjabat test rider resmi KTM, Alex Hofmann, menyatakan pabrikan asal Austria itu siap bertarung di MotoGP 2017 mendatang. Kini, KTM tengah serius mempersiapkan motor RC16 agar tampil kompetitif.

Seperti diketahui, KTM dan Hofmann telah menjalani uji coba perdana di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir Oktober lalu. Walaupun rasanya masih terlalu dini, Hofmann sesumbar RC16 punya potensi yang menjanjikan. Meski begitu, pria 35 tahun asal Jerman ini yakin perjalanan KTM masih sangat panjang.

“Ini proyek hebat, di mana banyak orang terlibat di dalamnya. Kami akan mewarnai MotoGP 2017, Saya yakin kami akan siap pada waktunya nanti. Antusiasme KTM sangat besar, tapi perjalanan masih jauh. Saya melihat potensi tinggi pada RC16, tapi kami semua harus ingat bahwa MotoGP adalah Himalaya dari dunia balap motor. Tapi, KTM memang serius dan sangat bersemangat,” celoteh Hofmann, sebagaimana dilansir Motorsport Total, Selasa (24/11/2015).

Hofmann pun yakin KTM masih harus terus menggali pengalaman demi menyaingi pabrikan macam Honda, Yamaha, Ducati, hingga Suzuki atau Aprilia sekalipun.

“Saya sangat yakin soal proyek ini, tapi KTM harus tahu betapa sulitnya persaingan di MotoGP. Honda dan Yamaha punya banyak pengalaman. KTM mungkin punya pendekatan yang sama dengan mereka, tapi pengalaman pabrikan Jepang lebih banyak. Itu harus diakui,” tandas Hoffman.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »