Kaki Lorenzo Terbakar saat Selebrasi Juara


DOMINO365 – Nasib nahas menimpa pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Peristiwa itu terjadi saat X-Fuera berniat melakukan selebrasi setelah meraih gelar juara MotoGP 2015. Kaki Lorenzo tanpa sengaja terbakar panasnya knalpot motor yang ditunggangi.

Lorenzo baru saja memastikan diri sebagai jawara MotoGP 2015 di Valencia, Minggu 8 November 2015. Ia mampu mengalahkan rekan setimnya, Valentino Rossi, di tengah situasi panas yang terjadi di antara keduanya bersama Marc Marquez.

Seperti diberitakan Marca, Jumat (13/11/2015), Lorenzo berniat melakukan selebrasi juara dengan mengendarai kuda besi miliknya. Rencananya, pembalap 28 tahun itu akan memimpin masyarakat yang melakukan pawai dari Bandara Palma de Mallorca ke Town Hall.

Sayangnya saat hendak memacu sepeda motornya, kaki X-Fuera menyentuh knalpot panas dan terlihat langsung mengeluarkan asap yang cukup tebal. Alhasil, betis kiri juara tiga kali MotoGP itu pun terbakar.

Akibat kejadian tersebut, pawai pun urung dilaksanakan. Pihak medis langsung membawa Lorenzo ke mobil untuk mengobati luka bakar itu. Diperkirakan luka yang dialami pembalap berpaspor Spanyol tersebut tidak terlalu serius.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »