Pacquiao-Mayweather Jilid II Bisa Terjadi


DOMINO356 – Legenda tinju, Oscar De La Hoya, tidak bisa membantah pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao bisa kembali terjadi. Adapun Money –julukan Mayweather– tengah menikmati masa pensiunnya.

Pertandingan terakhir Mayweather adalah kontra Andre Berto di September lalu. Kala itu, Pretty Boy –julukan lain Mayweather– tampil perkasa dan menang via keputusan juri dengan 120-108, 118-110, dan 117-111.

Akan tetapi, De La Hoya meyakini dengan umpan dana besar mungkin bisa membuat Mayweather mengubah pikiran dan bersedia kembali naik ring. Sebelumnya, laga melawan Pacquiao yang digelar pada 2 Mei 2015 sampai dilabeli “Fight of the Century” lantaran melibatkan jumlah dalam uang besar.

“Tidak, saya percaya dia (Mayweather) akan kembali dan bertarung. Maksud saya, terdapat gejolak yang menginginkan rematch melawan Pacquiao,” kata De La Hoya kepada CBS Sports, Minggu (15/11/2015).

“Dan jika Anda memikirkan tentang hal itu, bahkan memang setengah dari niat pertarungan ini adalah bisnis. Ini adalah keputusan yang adil untuk semua pihak,” jelas pemilik Golden Boy Promotions ini.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »