Lorenzo Tak Yakin Juara Musim Depan


DOMINO365 – Tak mudah bagi setiap pembalap untuk menjuarai pertarungan MotoGP secara beruntun. Hal tersebut bahkan diakui langsung oleh pembalap sekaliber Jorge Lorenzo yang baru saja menjuarai kompetisi balap kelas premier tersebut.

Lorenzo mengungkapkan, dirinya tidak yakin apakah bisa kembali berjaya musim depan. Menurut pembalap Tim Movistar Yamaha tersebut, setiap tim pasti akan berusaha meningkatkan performanya musim depan, sehingga kompetisi akan berjalan lebih sulit.

“Selalu sulit untuk mempertahankan gelar juara dan menjadi juara dunia lagi. Yamaha, Honda, dan Ducati akan melakukan segalanya untuk memberikan motor terbaik kepada pembalapnya,” kata Lorenzo, seperti dimuat Speedweek, Jumat (20/11/2015).

Meski demikian, bukan berarti rider 28 tahun itu menyerah begitu saja. Ia menegaskan, akan tetap berusaha memperbaiki dan meningkatkan penampilan demi menunjukkan yang lebih baik, jauh lebih baik daripada rival.

“Saya akan tetap berjuang dengan keras. Kelas MotoGP adalah kejuaraan paling penting di dalam dunia balap roda dua. Level motor dan pembalapnya luar biasanya dan dapat dibandingkan,” urai juara dunia tiga kali itu.

Sumber : Okezone





+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »