Rossi Menyesali Perbuatannya di Sepang


DOMINO365 – Valentino Rossi menyesal telah membawa Marc Marquez melebar di tikungan ke-14 pada race di Sepang, Malaysia. Dirinya menegaskan seharusnya ia bisa tetap pada jalur yang semestinya dan tak menggiring juniornya tersebut melebar.

Pada balapan di Sepang, Rossi dan Marquez memang terlibat pertarungan sengit di atas lintasan. Keduanya sama-sama saling bertukar posisi, berbagai manuver lantas ditunjukkan keduanya. Namun, pada akhirnya Rossi coba membawa The Baby Alien melebar di tikungan 14 dan senggolan keduanya membuat rider asal Spanyol tersebut terjatuh dan tak dapat melanjutkan balapan.

“Pada akhirnya, sayangnya saya tak memiliki pilihan lain. Saya menyesal membawanya melebar dan tak mengikuti alur trek,” aku Rossi mengutip Crash, Jumat (6/11/2015).

“Namun terlepas dari itu, lebih baik kita membicarakan tentang balapan di akhir minggu ini,” tegas pemegang total tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Vale – sapaan akrab Rossi – akan memulai balapan freechip dari posisi paling buncit di GP Valencia akhir pekan ini. Hal itu menjadi kerugian untuk sang pembalap karena peluangnya untuk mengamankan gelar juara dunia akan sangat sulit.

Sumber : Okezone





+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »