Si Leher Beton Dukung Khan Tantang Pacquiao


DOMINO365 – Petinju legendaris, Mike Tyson, memberikan pandangannya terhadap calon lawan yang bakal dihadapi Manny Pacquiao. Pemilik julukan si Leher Beton tersebut mendukung Amir Khan sebagai lawan yang seharusnya dihadapi Pacquiao.

Nama Pacquiao memang menjadi incaran sejumlah petinju papan atas kelas menengah saat ini. Adalah Kell Brock, Chirs Algieri, Lucas Matthysse, hingga Khan yang tertarik untuk menantang pemilik julukan Pacman tersebut.

Bahkan, nama terakhir disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai calon lawan Pacquiao. Terlebih, tersiar kabar bahwa pihak petinju asal Inggris itu sudah menyetujui syarat untuk jadi lawan Pacquiao. Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari Tyson.

“Dari seluruh nama yang hadir dalam daftar itu (calon lawan Pacquiao) hanya satu nama yang membuat saya antusias. Sosok itu adalah Amir Khan,” ucap Tyson, seperti dikutip Boxingscene, Kamis (5/11/2015).

“Jadi, saya rasa pertarungan antara Pacquiao melawan freechip Amir Khan mungkin akan menjadi duel terbaik, dibandingkan Pacquiao melawan Lucas Matthysse atau Pacquiao melawan Kell Brock,” tutup pria yang kini berusia 49 tahun itu.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »