Titik Balik Karier The Baby Alien


DOMINO365 – Meski MotoGP musim 2015 sudah berakhir, bukan berarti Marc Marquez sudah dapat merasa tenang. Pembalap Repsol Honda itu masih kerap gelisah apabila kembali mengingat mengenai kegagalannya di musim ini.

Terlebih, Marquez mengaku terdapat salah satu momen yang hingga saat ini masih menghantui benaknya. Momen itu ketika pemilik julukan The Baby Alien tersebut harus menyudahi balapan di seri Catalunya yang notabene adalah kandangnya sendiri.

“Saya rasa kegagalan saya bermula di Barcelona. Sebab, Saya tak mampu menyudahi balapan yang berlangsung di tempat kelahiran saya, dan itu benar-benar menganggu pikiran saya hingga saat ini,” ucap Marquez, seperti dikutip Speedweek, Rabu (18/11/2015).

“Setelahnya, saya sadar bahwa sudah kehilangan banyak poin dan Vale (Rossi) berada di tempat yang sulit dikejar. Selain itu, saya juga harus bersaing dengan Jorge (Lorenzo) yang memiliki motor sangat cepat,” lanjut pembalap berusia 22 tahun itu.

Seperti diketahui, Marquez memang menjalani musim berat di MotoGP 2015. Berstatus sebagai juara bertahan, pembalap asal Spanyol itu harus puas menyudahi musim dengan duduk di posisi ketiga usai hanya mampu mengoleksi 242 poin.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »