Ducati Ingin Akhir yang Manis


DOMINO365 - Saat jutaan pasang mata fokus pada pertarungan antara Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo pada Minggu 8 November 2015, tim Ducati justru ingin memberikan yang terbaik di akhir MotoGP 2015. Kedua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso ingin meraih posisi membanggakan di klasemen akhir.

Iannone saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan 188 poin, berbeda dua angka dari Dani Pedrosa di atasnya. Sedangkan Dovizioso tertahan di peringkat tujuh dengan 153 poin.

Jika mau masuk posisi empat besar klasemen akhir MotoGP 2015, maka Iannone harus mampu naik podium dan berharap Pedrosa meraih hasil jelek di Valencia.

"Saya berpikir bahwa (motor) GP15 memiliki potensi yang baik di Valencia dan saya akan mencoba untuk memangkas kesenjangan dua poin yang memisahkan saya dari Pedrosa. Bagi saya sangat penting untuk meraih posisi keempat di kejuaraan," ujar Ianone seperti dilansir mengutip Crash, Jumat (6/11/2015).

Kemudian Dovizioso membutuhkan 18 poin untuk merebut tempat keenam dari Bradley Smith.

"Kita akan ke Valencia dengan tujuan mendapatkan freechip hasil yang baik, meskipun itu tidak akan mudah karena dalam beberapa balapan terakhir perasaan saya dengan (mesin GP15) belum sama seperti di awal musim," kata Dovizioso.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »