Hamilton Minta F1 Tak Coret GP Amerika Serikat


DOMINO365 – Grand Prix (GP) Amerika Serikat terancam dicoret dari kalender Formula One (F1) 2016. Mengetahui kabar tersebut, pembalap Lewis Hamilton meminta pihak penyelenggara F1 untuk mempertimbangkannya dengan lebih dalam.

Menurut Hamilton, F1 membuat kesalahan besar apabila menghilangkan GP Amerika Serikat. Sebab, pembalap 30 tahun itu yakin hal tersebut akan memberikan banyak kekecewaan dari masyarakat Amerika Serikat yang menyukai kompetisi balap mobil kelas premier itu.

“Ini adalah salah satu balapan terbaik dan ini adalah yang terbaik musim ini. Panitia harus memikirkan lagi hal ini dan memastikan apakah ini benar-benar perlu terjadi,” ujar Hamilton, seperti dimuat Crash, Jumat (13/11/2015).

“Saya pikir tentu akan sangat disayangkan kehilangan salah satu olahraga balap di Amerika Serikat. Kami harap F1 akan terus membalap di sini,” sambungnya.

Pemangkasan biaya operasional oleh Pemerintah Austin untuk seri di Circuit of the Americas (COTA) adalah penyebab awal rencana pencoretan GP Amerika Serikat. Kabarnya, bos F1 yakni Bernie Ecclestone keberatan menggelar balapan apabila pemerintah setempat memangkas biaya hingga 20 persen.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »