Hayden Ingin Tinggalkan Kenangan Manis di MotoGP


DOMINO365 – MotoGP Valencia yang akan digelar akhir pekan ini, tak hanya akan menutup rangkaian musim 2015, namun juga akan menjadi balapan pamungkas Nicky Hayden di ajang MotoGP. Seperti diketahui, rider yang musim ini membela panji Aspar Racing Team Honda memang sudah memutuskan hijrah ke World Superbike (World SBK) musim depan.

The Kentucky Kid – julukan Hayden – sendiri punya memori indah di Valencia. Rider 33 tahun asal Amerika Serikat ini sukses merebut gelar juara dunia MotoGP musim 2006 di sana. Untuk itu, Hayden pun ingin melakukan farewell yang berkesan.

“Well, ini adalah Valencia, balapan terakhir pada musim 2015! Saya punya kenangan indah di sini, gelar juara dunia saya raih di sini. Meski kecil, tapi saya sangat menikmati atmosfer dan layout treknya,” kata Hayden, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Kamis (5/11/2015).

“Ini akan menjadi balapan terakhir saya di MotoGP. Jadi, saya menantikan untuk menikmati keseruan di sana pada akhir pekan nanti. Saya tahu tidak akan mudah, kami terseok-seok dan motor juga tidak bisa dibilang kompetitif musim ini. Tapi, saya sangat ingin meninggalkan MotoGP dengan sebuah senyuman. Saya akan bekerja super keras untuk bisa melakukan farewell yang manis,” celoteh The Kentucky Kid.

Total, Hayden sudah 13 musim berkecimpung di MotoGP. Dia melakoni debut pada 2003 dengan bekal juara AMA Superbike. Hayden bergabung dengan Repsol Honda dan akhirnya menjadi jawara MotoGP pada musim 2006. Masa-masa kejayaan Hayden memang terjadi pada 2003-2008. Setelah itu, sinarnya praktis meredup kala membela Ducati dan sekarang di Aspar.

Di World SBK nanti, Hayden dipastikan akan bergabung dengan freechip tim Pata Honda dan menjadi rekan setim rider asal Belanda, Michael van der Mark.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »