Pelatih Pacquiao Sarankan Ronda Rousey Belajar Tinju


DOMINO365 – Freddie Roach, pelatih Manny Pacquiao, menilai Ronda Rousey masih memiliki kans untuk merebut kembali takhtanya sebagai perempuan petarung nomor satu UFC. Menurut dia, hal itu bisa dicapai andai Rousey belajar tinju.

Rousey secara mengejutkan kalah secara knock-out oleh Holly Holm di Melbourne, Australia, pada 14 November 2015. Sepanjang pertarungan, dia kalah telak oleh gaya bermain sang lawan yang mengandalkan gaya tarung standing. Akan tetapi, Roach sudah tahu kunci agar Holm kalah.

“Untuk melawan Holm dan mengalahkannya, dia harus belajar bagaimana caranya bertinju. Dia harus melakukan lebih dari sekadar bergulat dan permainan ground,” ujar Roach kepada USA Today, Sabtu (21/11/2015).

Rousey untuk pertama kali takluk di Arena Octagon, dan itu membuatnya terkena sorotan deras dari publik. Froach lantas menegaskan kekalahan atas Holm takkan berpengaruh terhadap perjalanan karier sang petarung di masa mendatang.

“Saya adalah tipe orang yang mengatakan: ‘Kalah dalam pertarungan kadang membuat Anda lebih baik.’ Hal seperti itu terjadi dalam kehidupan. Anda kalah, tapi yang penting adalah apa yang Anda lakukan setelah itu,” jelas Roach.

“Apakah Anda tiduran dan mati, atau Anda kembali lapar dan menjadi lebih kuat? Apakah benar dia ingin belajar tinju?” tukasnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »