Ferrari Kritik Kebijakan Pirelli


DOMINO356 – Formula One (F1) musim 2015 akan berakhir di Sirkuit Yas Marina, Minggu 29 November 2015. Setelah balapan terakhir tersebut, seluruh tim peserta F1-kecuali Manor- akan tetap bertahan di Abu Dhabi untuk melakukan uji coba ban baru Pirelli. Namun terdapat perbedaan antara uji coba musim ini dengan uji coba yang sudah-sudah.

Pada uji coba di Abu Dhabi pada 1 Desember 2015, Pirelli dan beberapa tim memutuskan untuk menutup data uji coba dari awak media. Belum jelas apa maksud dari keputusan tersebut, namun Ferrari mengaku tidak senang dengan keputusan tersebut.

“Atas beberapa pertimbangan, Pirelli dan beberapa tim memutuskan untuk menutup data uji coba dari pihak media,” ujar Pirelli seperti dilansir Gazzeta World.

Pemimpin Ferrari, Maurizio Arrivabene, mengaku kecewa dengan kebijakan yang diambil oleh Pirelli. Menurutnya publik berhak mengetahui hasil uji coba dengan perantara awak media.

“Saya tidak setuju dengan itu dan bersedia untuk membuka hasil uji coba kepada media. Formula 1 butuh sebanyak mungkin iklan, bukannya uji coba dengan tertutup,” ujar Arrivabene seperti dilansir Gazzeta World, Selasa (17/11/2015)

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »