Atlet Ini Dipenjara karena Menolak Buang Bangkai Anjing


DOMINO365 – Mantan pemain Baltimore Ravens, Terrence Cody, terancam dipenjara lantaran kasus penelantaran hewan peliharaan. Cody dilaporkan telah menelantarkan seekor anjing yang telah mati.

Agen Cody yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan pria berusia 27 tahun itu divonis bersalah setelah membuat beberapa pelanggaran ringan. Cody dituduh menelantarkan bangkai anjing peliharaannya yang bernama Taz setelah hewan tersebut mati pada Januari 2015.

Seperti diberitakan Sportsmole, Senin ( 23/11/2015), Cody dibebaskan dari dakwaan tersebut, namun dirinya dihukum lima tuntutan lain lantaran jaksa menemukan hewan peliharaannya mati karena kelaparan.

Pengacara Cody, Joe Murtha menegaskan meski kliennya telah lalai namun Cody sama sekali tidak sengaja menyiksa ataupun membunuh anjing. Cody sebelumnya juga pernah didakwa lantaran secara illegal memelihara dan menelantarkan seekor buaya.

Cody terancam hukuman penjara lebih dari satu tahun dan harus membayar denda hukuman yang diperkirakan akan dilaksanakan pada 5 Januari 2016.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »