Honda Kembali Tunda Data di Sepang


DOMINO365 – Honda Racing Corporation memutuskan untuk menunda merilis data Marc Marquez di Sepang. Honda memang diminta untuk merilis data Marquez pada balapan di Sepang karena dinilai menghalang-halangi pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pada balapan di Sepang tersebut, Marquez terpaksa ditendang Rossi yang merasa dirinya dihambat pemuda asal Spanyol tersebut.

Honda memutuskan menunda rilis data Marquez karena permintaan dari Dorna. Menurutnya Dorna meminta penundaan tersebut dilakukan karena situasi MotoGP sedang tidak kondusif.

“Maaf karena saat ini kami tidak bisa membuat Anda senang. FIM dan Dorna meminta kami untuk tidak menambahkan bensin ke api yang sedang membara dengan membeberkan data Marquez. Kami menerima permintaan tersebut karena kami menghargai mereka,” ujar Livio Suppo seperti dilansir Crash, Kamis (12/11/2015).

Meski demikian, Suppo berjanji bahwa pihaknya akan segera merilis data mengenai motor Marc Marquez. Ia yakin pembalapnya tidak pernah berniat buruk pada Valentino Rossi karena Marquez ia nilai sebagai pembalap yang cerdas.

“Sudah saya katakan, cepat atau lambat kami akan merilis data tersebut. Kami hanya menunggu waktu yang tepat,” tutupnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »