Rossi Akan Langsung Menyalip di Lap Awal


DOMINO365 - Rider legendaris asal Italia, Giacomo Agostini, masih menjagokan Valentino Rossi sebagai juara dunia motoGP 2015. Meski harus mulai menarik gasnya di urutan paling belakang saat mengaspal di GP Valencia, Minggu 8 November 2015, pembalap yang mengoleksi delapan juara dunia itu tetap meyakini The Doctor akan juara.

Race Direction MotoGP menjatuhkan hukuman pengurangan tiga poin berupa start dari posisi belakang kepada Rossi setelah pembalap Italia berusia 36 tahun itu menendang Marc Marquez di Sepang, 25 Oktober 2015. Baby Alien pun terjatuh di putaran ketujuh.

Meski terlihat berat bagi Rossi, Agostini menilai dengan pengalaman dan catatan The Doctor selama ini, balapan di GP Valencia akan mengejutkan.

“Sebelumnya Rossi mempunyai keuntungan (peringkat di klasemen sementara), tetapi sekarang sebaliknya, Lorenzo yang berada di posisi itu. Saya percaya bahwa Rossi akan menyalip pembalap di depannya pada awal-awal lap. Jadi saya tegaskan bahwa pertarungan perebutan gelar juara dunia belum berakhir,” terang Agostini mengutip Speedweek, Kamis (5/11/2015).

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »