Yamaha Bantah Rossi Tendang Marquez


DOMINO365 – Tim Yamaha Movistar akhirnya memberikan tanggapan mengenai insiden yang terjadi antara Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Banyak pihak yang menuduh Vale–sapaan akrab Rossi–telah melakukan tendangan kepada Marquez saat mengaspal di Sirkuit Sepang Malaysia, 25 Oktober 2015.

Movistar membantah bahwa pembalapnya itu melakukan tendangan kepada Marquez. Mereka menunjukkan, bahwa tendangan itu tidak terbukti oleh Race Direction, dan karena itu mereka menolak “kata–kata itu”.

“Rossi membantah menendang Marquez. Ia mengatakan, stang motor Marc menyentuh kaki kiri Vale. Hal itulah yang menyebabkan Mac terjatuh,” ujar perwakilan Yamaha Movistar, mengutip Crash, Selasa (3/11/2015).

Putusan Race Direction pada insiden tersebut menyatakan bahwa The Doctor sengaja melebar di tikungan 14, sehingga menyebabkan kontak dengan The Baby Alien. Tapi Race Director tidak menyebutkan Vale menendang Marquez.

Pada race tersebut, akhirnya Rossi mampu menyelesaikan freechip balapan di posisi empat. Sementara saingan terdekatnya, Jorge Lorenzo di posisi dua. Hasil tersebut semakin memangkas jarak Rossi dengan Lorenzo menjadi tujuh poin. Dan penentuan juara dunia MotoGP musim ini harus ditentukan di seri terakhir GP Valencia.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »