Hanya Ada Satu Kata untuk Djokovic


DOMINO365 – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, menggambarkan Novak Djokovic dengan satu kata, yakni ‘tidak ada duanya’. Hal itu diungkapkan Nadal setelah keduanya bertemu di partai semifinal ATP World Tour 2015, Sabtu 21 November 2015.

Djokovic berhasil memenangkan pertandingan dengan dua set langsung 6-3 dan 6-3. Petenis berkebangsaan Serbia itu menekan Nadal sejak set pertama dan hampir tidak tersentuh hingga akhir pertandingan.

“Novak untuk saat ini hampir tidak terkalahkan. Satu-satunya yang dapat Anda lakukan adalah mengucapkan selamat. Dan itu bukan hal mudah untuk tetap berada di level tertinggi selama empat atau lima tahun berturut-turut,” ujar Nadal, mengutip situs resmi ATP World Tour, Minggu (22/11/2015).

“Ia mampu bermain tanpa kesalahan dan mengubah arah permainan dengan begitu mudah. Dia melakukan sesuatu dengan sangat baik,” tambahnya.

Di partai final, Djokovic akan bertemu pemenang antara Roger Federer dan Stan Wawrinka. Hingga berita itu diturunkan, keduanya masih terlibat pertarungan.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »