Rider MotoGP Butuh Waktu Beradaptasi dengan Ban Michelin


DOMINO365 – Selama tujuh tahun para rider MotoGP telah menggunakan ban Bridgestone, dan untuk MotoGP 2016, para pembalap takkan lagi menggunakan ban tersebut pada motornya masing-masing. Melainkan menggunakan kembali ban Michelin.

Tes pun telah dilakukan di Valencia beberapa pekan lalu, dan hasilnya sedikit mengecewakan, karena banyak rider yang terjatuh dengan ban pabrikan Prancis itu. Ada beberapa rider yang mencatatkan hasil positif, namun banyak juga yang gagal menyelesaikan tes.

Hal itu turut menjadi perhatian Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto. Menurutnya, para rider tak seharusnya menyalahkan ban Michelin, dan harus beradaptasi dengan ban tersebut. Nakamoto juga paham butuh waktu untuk para rider beradaptasi.

“Ban ini berbeda, tapi catatan waktu sangat serupa. Jadi Michelin telah memiliki potensi yang sama dengan Bridgestone. Tapi ada beberapa kecelakaan di dua hari itu (tes Valencia), yang berarti rider butuh waktu untuk memahami bagaimana cara menggunakan ban Michelin,” ucap Nakamoto diberitakan Crash, Jumat (20/11/2015).

“Itulah alasan utamanya. Kecelakaan mereka bukan salah Michelin, ini perubahan besar. Tim mekanik kami juga belajar cara menggunakan ban. Jadi jika kami harus melakukan perubahan dengan suspense, chassis, kami akan melakukannya. Tapi saat ini, kami butuh waktu,” tambah Nakamoto.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »