Rossi Sebut Marquez Pembalap Berbahaya


DOMINO365 – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi buah bibir usai GP terakhir di Valencia, Minggu 8 November 2015. Namun sayang, ia menjadi bahan pembicaraan bukan karena prestasinya namun karena keputusannya yang dinilai menghalang-halangi Rossi untuk menjadi juara.

Pada GP Sepang, Marquez menghalang-halangi Rossi dan membuat pembalap asal Spanyol itu ditendang Rossi. Akibat tendangan tersebut Rossi harus memulai balapan dari posisi paling buncit. Pada GP Valencia, Marquez kembali disebut sebagai penghalang Rossi. Hal tersebut terjadi karena Marquez terlihat enggan membalap Lorenzo yang berada di urutan terdepan.

The Doctor yang merasa dirugikan lalu merasa geram. Ia juga memprediksi masa depan Marquez di balapan MotoGP akan berlangsung suram. Selain itu, Rossi juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan kesal jika dirinya kalah dari Lorenzo secara adil.

“Ya, saya tidak bisa memprediksi apa yang terjadi tahun depan. Seorang pembalap seperti Marquez memutuskan untuk tidak memenangkan lomba. Ia hanya ingin mencederai pembalap lain,” ujar Rossi seperti diberitakan Marca, Senin (9/11/2015).

“Jika saya kalah dari Lorenzo dengan adil pada balapan freechip terakhir, itu akan lebih membuat saya sedih, tetapi saya akan bisa menerima itu,” tandasnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »