Rossi Melewatkan Kesempatan Terakhir untuk Jadi Juara Dunia


DOMINO365 – Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, mengomentari rekan setimnya yang gagal meraih gelar musim ini Valentino Rossi. Menurut pemilik julukan X-Fuera, Rossi telah melewatkan kesempatan terakhirnya untuk menjadi juara.

Rossi datang ke Valencia dengan keunggulan lima poin dari Lorenzo, akan tetapi The Doctor harus memulai balap dari posisi buncit pada seri Valencia akibat insiden tendangan di Sepang. Meski demikian, secara keseluruhan performa Rossi di musim ini tidak buruk.

“Saya pikir saat ini memang banyak pembalap muda yang lebih cepat daripadanya, dan statistik membuktikan hal itu. Mungkin hal itu membuatnya sedikit frustrasi karena tak memiliki kecepatan yang dia inginkan untuk memenangkan balap,” terang Lorenzo mengutip Sport, Senin (10/11/2015).

“Tak ada yang tahu tentang masa depan, ini mungkin akan jadi kesempatan terakhirnya untuk jadi juara dunia,” sambungnya.

Lorenzo baru saja meraih freechip gelar juara dunia MotoGP musim ini. Selama 17 seri ia selalu berada di bawah Rossi dalam tabel klasemen. Akan tetapi, beruntung untuknya ketika Rossi harus start dari posisi terakhir pada seri akhir karena insiden di Sepang.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »