Ban ultrasoft Hanya untuk Sirkuit Jalanan


DOMINO365 – Pemasok ban utama Formula One (F1), Pirelli, akhirnya buka suara mengenai penggunaan ban ultrasoft. Sebelumnya penggunaan ban ekstra lembut tersebut sempat ditentang oleh beberapa tim dan pembalap. Menjawab kritikan tersebut, Pirelli menjelaskan fungsi utama ban berwarna merah tersebut.

“Ban ekstra lembut hanya digunakan untuk sirkuit jalanan. Itu terjadi karena pada balapan di Monaco dan Singapura, penggunaan ban sangat minim,” ujar Paul Hembery selaku wakil Pirelli seperti diberitakan Motorsport, Rabu (25/11/2015).

Menurut Hembery, ban baru tersebut akan membuat mobil F1 menjadi sulit untuk tergelincir. Selain itu, kehadiran ban baru akan membuat mobil menjadi melaju lebih cepat.

Mobil tidak akan mudah tergelincir. Setiap tahun kami melakukan perubahan. Mobil akan lebih cepat dengan perubahan tersebut,”tambahnya.

“Pada masa yang akan datang, setiap tim akan memutuskan ban mana yang akan mereka pilih. Sehingga kami tidak akan disalahkan lagi dalam kekalahan sebuah tim,” tandasnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »