Lorenzo Puji The Doctor


DOMINO365 – Jorge Lorenzo diserang habis-habisan oleh Valentino Rossi selepas balapan di Valencia. Namun, kritikan itu tak membuat JL99 –julukan Lorenzo– membuang rasa hormatnya kepada The Doctor.

Rider berusia 28 tahun tersebut tetap menyebut Rossi sebagai pembalap besar yang memiliki pengalaman panjang di dunia balap internasional. Sepanjang MotoGP 2015, Lorenzo dan Rossi yang sama-sama membela panji Movistar Yamaha bersaing cukup ketat.

Rossi konsisten menghuni puncak klasemen MotoGP dari seri pertama hingga 10. Namun, setelah tampil di seri 11 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko, posisi Rossi sempat digeser X-Fuera –julukan Lorenzo.

Namun, setelah mentas di seri ke-12 yang diselenggarakan di Donington Park, Rossi kembali mengambil alih puncak klasemen hingga sebelum tampil di race terakhir, Sirkuit Ricardo Tormo. Sayangnya, Rossi gagal menjadi kampiun MotoGP 2015.

Sebab, ia hanya sanggup finis di posisi empat di Valencia setelah start posisi paling belakang, yakni 26. Sementara di saat yang bersamaan, Lorenzo berhasil menang di Valencia dan menjadi juara MotoGP 2015 dengan keunggulan lima poin dari Rossi di klasemen akhir.

“Rossi adalah juara besar. Mengapa saya berkata seperti itu? Karena ia telah melewati situasi dan memiliki pengalaman yang panjang di dunia balap,” jelas Lorenzo seperti mengutip dari Autosport, Jumat (13/11/2015).

Sumber : okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »