Duet Cousins-Rondo Cemerlang, Kings Menang


DOMINO365 – Sacramento Kings bisa dibilang tampil melempem di awal musim ini. Tim besutan George Karl sudah mengalami tujuh kekalahan sejauh ini. Namun, perlahan tapi pasti, Kings berhasil bangkit. Ya, duet maut mereka, DeMarcus Cousins dan Rajon Rondo, tampil gemilang di dua partai terakhir.

Setelah berhasil mengecundangi salah satu tim kejutan musim ini, Detroit Pistons, Kings kembali meraih kemenangan atas Brooklyn Nets, Sabtu (14/11/2015). Kings unggul dengan skor tipis, 111-109.

Sebagaimana dilansir laman resmi NBA, Sabtu (14/11/2015), Cousins menjadi bintang utama di laga ini. Ketika Willie Cauley-Stein, Caron Butler, dan James Anderson gagal tampil gemilang sebagai starter, Cousins berhasil mencetak 40 poin seorang diri, plus 13 rebounds yang membuatnya mencetak double-double!

Selain itu, wajar kalau fans Kings semringah mengetahui Rondo pelan tapi pasti mulai memperlihatkan permainan terbaiknya. Pada laga ini dia membuat triple-double dengan 23 poin, 14 assists, dan 10 rebounds. Kegemilangan duo bintang beda generasi  ini yang membuat Kings akhirnya mampu menang tipis.

Nets sendiri bermain lebih kolektif. Tercatat ada lima pemain yang mencetak double-figure dan semua pemain di skuad membuat poin minimal empat.

Sumber : Okezone





+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »