Rossi Tidak Bermaksud Menjatuhkan Marquez


DOMINO365 – Setelah tak mau ikut campur terkait insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sirkuit Sepang, manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, akhirnya buka suara. Pria asal Italia itu menilai The Doctor tak bermaksud membuat Baby Alien terjatuh pada balapan tersebut.

Pada race di Sepang, Rossi dan Marquez terlibat persaingan sengit memperebutkan posisi tiga. Namun, Rossi yang menganggap Marquez melakukan manuver-manuver berbahaya mencoba melambatkan motornya pada lap ketujuh tepatnya di tikungan 14.

Saat itu Rossi mendekati motor Marquez dan sejurus kemudian rider berpaspor Spanyol tersebut terjatuh dari motor RC213V miliknya. Dalam pandangan Brivio, Rossi hanya menggiring Marquez agar tak melakukan hal-hal berbahaya. Namun, juara dua kali kelas MotoGP tersebut justru terjatuh.

“Saya benar-benar yakin Valentino (Rossi) tidak bermaksud membuat Marquez terjatuh. Ia hanya menggiring Marquez untuk memberitahu jangan lagi mengganggunya dan melanjutkan balapan dengan normal,” ujar Brivio seperti mengutip dari Autosport, Senin (15/11/2015).

“Lalu kecelakaan itu terjadi. Race Direction pun mengeluarkan keputusan dan kesimpulannya Valentino harus memulai balapan dari posisi belakang di Valencia,” pungkas Brivio.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »