Keyakinan Rossi Musim Depan


DOMINO365 – Alexander Rossi yakin bisa mengamankan satu tempat di Manor untuk Formula One (F1) musim depan. Dia merasa sudah cukup tampil impresif di musim ini dan tak perlu lagi membuktikan apa-apa.

Rossi merampungkan kontraknya dengan Manor dengan balapan di Brasil. Kini, pembalap berusia 24 tahun tersebut harus harap-harap cemas apakah bisa kembali membela Manor untuk musim depan, sebab sang pemilik Stephen Fitzpatrick masih bimbang.

Penampilan Rossi di musim ini tergolong memenuhi ekspektasi. Pembalap berkebangsaan Amerika Serikat ini finis di depan rekan setim, Will Stevens, sebanyak tiga kali, dan hanya kalah cepat saat GP Brasil.

“Selalu sulit datang saat musim sudah berjalan 75 persen. Tapi, bisa konsisten berada di depan mobil-mobil lain dalam situasi berbeda, kondisi cuaca, ini jelas adalah hal yang sangat positif,” kata Rossi, seperti dilansir Autosport, Senin (23/11/2015).

“Saya selalu melihat ke belakang dan berpikir mungkin bisa tampil lebih baik lagi. Tapi, saya telah melakukan tugas dengan bagus dan membuktikan lebih dari mampu balapan di F1, dan mengikuti level ini. Saya yakin dengan kans saya musim depan,” sambungnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


Previous
Next Post »