Resmi, Lorenzo Dilarang Intervensi Kasus Rossi


DOMINO365 – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dikabarkan telah mengajukan permohonan untuk melakukan intervensi dalam sidang banding yang dijalani rekan setimnya, Valentino Rossi. Namun, pihak Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) resmi menolak permohonan Lorenzo itu.

Rossi memang dijatuhkan hukuman oleh pihak Race Direction MotoGP lantaran menendang rider Repsol Honda, Marc Marquez, di Sirkuit Sepang. Kondisi itu membuat The Doctor harus memulai balapan di GP Valencia dari urutan paling buncit.

Tak terima dengan keputusan tersebut, lantas membuat Rossi mengajukan banding atas hukumannya kepada CAS. Kondisi itu membuat Lorenzo pun berniat untuk melakukan intervensi terhadap banding yang dilakukan pembalap berpaspor Italia tersebut.

Akan tetapi, permohonan Lorenzo untuk melakukan intervensi justru ditolak mentah-mentah oleh pihak CAS. “Pada 2 November 2015, para pengacara Jorge Lorenzo mengajukan sebuah permohonan intervensi agar dapat berpartisipasi dalam sidang arbitrase CAS di antara Valentino Rossi dan FIM,” tulis pernyataan resmi CAS, seperti dikutip Motorsport, Rabu (4/11/2015).

“Pada siang ini (waktu setempat), CAS menginformasikan bahwa permohonan Mr Lorenzo ditolak. Arbitrasi CAS akan terus dilanjutkan hanya di antara Valentino Rossi dengan freechip pihak FIM saja,” tutup pernyataan tersebut.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »