Hayden Kini Setara Doohan dan Stoner


DOMINO365 - Nicky Hayden, juara dunia MotoGP 2006 yang akan mengakhiri kariernya setelah GP Valencia dinobatkan menjadi salah satu legenda balap motor kelas utama tersebut. Pembalap yang akan balapan di kompetisi Superbike musim depan itu menjadi pembalap ke-22 yang mendapat gelar Hall of Fame Legends MotoGP yang diberikan oleh Dorna Sports, promotor balap motor kelas premium.

Nicky Hayden kini disandingkan dengan para pembalap dunia lainnya seperti Casey Stoner, Giacomo Agostini, Mick Doohan, Daijiro Kato, Kenny Roberts atau Marco Simoncelli.

"Ya, ini benar-benar suatu kehormatan yang besar untuk menerima pengakuan ini. Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari itu. Selama 13 musim saya lewati, bernapas dan bermimpi di MotoGP. Itu adalah perjalanan yang menakjubkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya, tim yang saya miliki, keluarga saya dan tentu saja untuk Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna Sport),” jelas Hayden seperti mengutip media Italia, Vavel, Sabtu (7/11/2015).

Carmelo Ezpeleta CEO Dorna Sport yang memberikan penghargaan tersebut memberikan kesannya tentang Hayden.

“Ini adalah kebahagiaan untuk menambahkan freechip namanya di antara para legenda MotoGP. Kami berterima kasih atas semua yang telah diberikan kepada olahraga ini selama bertahun-tahun,” ujar Ezpeleta.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »