MotoGP Jauh Lebih Besar dan Lebih Baik


DOMINO365 – Pembalap Tim Aspar MotoGP, Nicky Hayden, memutuskan untuk menyudahi kariernya di MotoGP dan hijrah ke World Superbike musim depan. Rider asal Amerika Serikat tersebut menilai, ajang MotoGP yang membesarkan namanya berkembang jauh lebih besar dan lebih baik saat ini.

The Kentucky Kid memilih untuk hengkang World Superbike setelah mencapai kesepakatan dengan Tim Ten Kate Racing. Tim yang menggunakan mesin Honda tersebut memilih Hayden untuk menggantikan pembalap sebelumnya, Sylvain Guintoli.

Hayden bukan tanpa prestasi sama sekali di MotoGP. Dirinya merengkuh gelar juara dunia pada 2006 ketika membela Repsol Honda. Selama 13 tahun berkiprah di ajang balap motor paling bergengsi, ia membukukan 28 podium, tujuh kali fastest lap, dan lima kali pole position.

“Olahraga ini semakin baik dan semakin besar daripada sebelumnya. Treknya semakin aman dan para talenta muda semakin cepat. Masa depan olahraga ini sangat cerah,” cetus Hayden mengutip Crash, Sabtu (7/11/2015).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya melalui freechip semuanya. Tim saya, keluarga, saya mengapresiasi itu semua. Terima kasih juga untuk Carmelo (CEO Dorna). Saya pikir MotoGP berada di tempat yang luar biasa terlepas hal negatif yang terjadi belakangan ini,” tuntasnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »