The Money Kembali Lontarkan Komentar Sombong


DOMINO365 – Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr, kembali melontarkan pernyataan sombong mengenai perjalanan kariernya. Bahkan, pemilik julukan The Money tersebut mengaku telah sukses mengubah sejarah tinju saat ini.

“Sebagai seorang atlet profesional, saya telah sukses mengubah sejarah dunia tinju. Apa yang sudah saya lakukan sejauh ini sangat tidak mungkin disamakan oleh para petinju lainnya,” ucap Mayweather Jr, seperti disadur Boxingscene, Jumat (11/12/2015).

Selain itu, Mayweather Jr juga coba mengomentari rekor 49 kemenangan beruntun miliknya. Pria berusia 38 tahun tersebut berharap rekornya tersebut mampu bertahan selama mungkin. Namun, jika memang ada yang memecahkannya, maka ia tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

“Sebagai seorang atlet, saya tak ingin ada orang yang mampu memecahkan raihan saya. Namun, jika Anda bertanya kepada saya saat ini, maka saya tak akan peduli apakah itu akan dirusak orang atau tidak,” jelas mantan petinju kebanggaan warga Amerika Serikat itu.

“Itu karena tugas saya di olahraga tersebut sudah selesai, dan kini saya hanya ingin menikmati sisa-sisa perjuangan saya selama berada di dunia itu dalam kurun waktu hampir 10 tahun. Jadi saya sudah tak memikirkan hal itu lagi,” tutupnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »