Marquez Keranjingan Balapan Dirt Track


DOMINO365 – Usai ikut dan menjadi juara kedua pada ajang Superprestigio Dirt Track 2015 di Barcelona, Spanyol, akhir pekan lalu, Marc Marquez mengaku dirinya nyaris mengikuti balapan dirt track Superprestigio of The Americas, yakni event sejenis yang digelar di Las Vegas bulan lalu.

Akhir pekan lalu, The Baby Alien bersaing sengit dengan dua pembalap AMA Pro Flat Track, Brad Baker dan Jared Mees. Baker sukses keluar sebagai juara, sementara Mees finis ketiga di belakang Marquez. Kedua joki Amerika Serikat ini juga mengikuti balapan di Las Vegas.

Sama seperti Superprestigio Dirt Track, Superprestigio of The Americas juga menghadirkan para pembalap dari berbagai jenis kejuaraan balap motor di dunia. Selain Baker dan Mees, nama yang menarik perhatian adalah mantan bintang World Superbike, Larry Pegram dan rider MotoAmerica sekaligus adik Nicky Hayden, Roger Lee Hayden.

Well, Marquez nampaknya memang menaruh minat yang besar pada balapan yang sangat menguras adrenalin ini. Dia diketahui nyaris terbang ke Las Vegas, namun terhalang oleh uji coba MotoGP di Jerez pada 25-27 November 2015.

“Saya sempat memikirkan Las Vegas. Saya berencana ikut dan sudah bicara dengan Honda. Masalahnya, ada uji coba Jerez sepekan setelah balapan itu. Honda berkata uji coba ini lebih penting, jadi saya membatalkan niat. Padahal mungkin akan menyenangkan untuk menikmatinya. Saya sendiri memang penggemar berat dirt track. Saya ketagihan dan mungkin akan melakukannya terus di masa datang,” ungkap jawara MotoGP 2013 dan 2014 itu, mengutip RACER, Selasa (15/12/2015).

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »