23-0 untuk Warriors!


DOMINO365 – Golden State Warriors memang benar-benar luar biasa di NBA musim ini. Rekor armada Steve Kerr kini 23-0. Warriors telah 23 kali menang dari 23 laga yang telah mereka jalani! Korban paling anyar adalah Indiana Pacers, yang ditekuk dengan skor 123-131 di Bankers Life Fieldhouse, Rabu 9 November 2015.

Warriors praktis mendominasi Pacers di hampir sepanjang pertandingan. Meski demikian, tim tuan rumah mampu memberikan perlawanan yang cukup berarti dan sukses mencetak 40 poin di kuarter keempat. Pacers mampu menipiskan jarak menjadi tujuh poin di setengah menit terakhir. Beruntung, Warriors mampu mempertahankan keunggulan mereka.

Yang menarik, bukan Stephen Curry yang menjadi top performer bagi Warriors di laga ini melainkan Klay Thompson. Hampir mencatatkan double-double, Curry hanya mengemas 29 poin, plus 10 assist dan tujuh rebound.

Sementara itu Thompson menggila dengan mengemas 39 poin, yang merupakan raihan tertingginya di musim ini. Di kubu Pacers,  Paul George hadir sebagai bintang dengan raihan 33 poin dan enam assist. 

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »