Adik Rossi Juga Pembalap Bertalenta


DOMINO365 – Pembalap muda, Luca Marini, baru saja dipastikan naik kelas dari Moto3 ke Moto2 dan bergabung bersama Tim Forward Racing. Meskipun belum unjuk kemampuan di kompetisi balap kelas dua tersebut, adik dari Valentino Rossi itu sudah dinilai sebagai pembalap yang penuh talenta.

Penilaian tersebut disampaikan langsung oleh bos Forward, Giovanni Cuzari. Cuzari mengaku senang bisa bekerja sama dengan Marini yang dinilainya sebagai pembalap muda yang begitu potensial.

“Saya sangat senang bisa mengumumkan kedatangan seorang pembalap baru untuk musim 2016. Luca (Marini) adalah seorang pembalap muda yang kami banggakan bisa masuk dalam tim kami,” ujar Cuzari, seperti dimuat Crash, Minggu (6/12/2015).

“Luca akan dipasangkan bersama Balda (Lorenzo Baldassari) dan bersama-sama mereka akan menjadi pasangan pembalap muda Italia yang penuh talenta,” sambungnya.

Cuzari mengungkapkan, Forward mendapat dukungan penuh dari tim yang membesarkan dan mengembangkan Marini hingga bisa sampai pada tahap ini, yaitu Akademi Pembalap VR46. Sebagaimana diketahui, VR46 adalah akademi yang dimiliki oleh Rossi.

“Untuk memastikan rasa percaya diri dan dukungan, akademi pembalap VR46 ingin memberikan kami proyek untuk 2016. Bagi saya, itu adalah alasan yang memberikan kepuasan tambahan,” jelas Cuzari.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »