Cara Sederhana Vettel Rayakan Natal dan Tahun Baru


BERLIN – Juara empat kali Formula One (F1) yang membalap untuk Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel gagal menghentikan dominasi duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg musim ini. Ia namun tak putus asa dan siap bertarung kembali tahun depan.

Di momen Natal dan jelang Tahun Baru ini pria asal Jerman tak merayakannya secara berlebihan. Vettel punya cara sederhana dengan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga dan teman-temannya. Hal yang tak bisa ia lakukan saat terlibat musim balap F1 karena Vettel lebih sering menginap di hotel dalam melakoni kalender tahunan.

“Jeda musim dingin sangat singkat dan saya lebih sering tinggal di hotel sebelumnya. Jadi saya akan menikmati waktu di rumah, di mana saya bisa santai dan menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman,” ucap Vettel diberitakan f1technical, Sabtu (26/12/2015).

Resolusi pun telah diungkapkan Vettel untuk F1 2016. Yakni meruntuhkan dominasi Mercedes yang terjadi dua musim beruntun dan meningkatkan kemampuan mobil Ferrari di berbagai aspeknya.

“Kami ingin kompetitif tahun depan melawan Mercedes jadi saya tak bisa bicara detil dan mengungkap rahasia kami. faktanya adalah kami harus meningkatkan kemampuan mobil di banyak area seperti aero, mesin dan lainnya. Hasil musim ini saya rasa ada di jalan yang benar, jadi kami sekarang hanya harus fokus,” terang Vettel.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »