Lorenzo Waspadai Kebangkitan Suzuki


DOMINO365 – Perubahan regulasi pada MotoGP 2016 membuat pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mewaspadai Tim Suzuki Ecstar. Rasa waspada X-Fuera –julukan Lorenzo– muncul setelah Suzuki tampil impresif saat menjalani sesi tes pramusim pada 10 hingga 11 November 2015 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Saat itu dua rider Suzuki, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro tampil impresif. Namun, Vinales yang patut menjadi perhatian Lorenzo. Rider muda berpaspor Spanyol sukses menduduki posisi empat pada sesi tes hari pertama dan naik dua tingkat keesokan harinya.

Di saat Vinales berhasil menduduki posisi empat dan dua, Lorenzo berturut-turut hanya menduduki posisi lima. Keberhasilan Suzuki merangsek ke papan atas dinilai Lorenzo karena dua perubahan yang terjadi jelang digulirkannya MotoGP 2016.

Perubahan itu meliputi beralihnya pemasok ban tunggal dari Bridgestone ke Michelin serta diwajibkannya menggunakan perangkat elektronik buatan Magneti Marelli dari Dorna. Perubahan itu belum dipahami betul oleh Yamaha, sementara Suzuki telah menemukan setting-an terbaik.

“Pembalap Suzuki mampu menyaingi kami di Valencia dengan ban Michelin dan perangkat elektronik baru. Mungkin kami harus berjuang lebih keras musim depan,” jelas Lorenzo seperti mengutip dari Speedweek, Kamis (17/12/2015).

Dengan bangkitnya Suzuki, besar kemungkinan MotoGP 2016 bakal berjalan lebih sengit. Tim-tim seperti Ducati, Yamaha dan Honda tak lagi bisa digdaya karena Suzuki siap menyerang ketiga tim itu di saat ada kesempatan.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


Previous
Next Post »